PASANG AC BUS DENSO TANGERANG


Pasang ac bus Denso Tangerang WA : 0813-8133-6124. Pasang ac murah dan memberikan kualitas yang terbaik kepada para pelanggan.

Pemasangan AC bus di daerah Tangerang pada bengkel resmi kami bertujuan untuk mendapatkan kualitas pendingin pada bus yang lebih optimal. Ada pula suatu produk AC bus yang sangat terkenal dan dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan dengan harganya yang murah dan berkualitas, produk tersebut tidak lain bernama AC Denso. Produk komponen pada AC Denso bus ini sudah dipercayai dan juga termasuk  kedalam kategori AC yang paling baik dari sesama merk komponen AC bus lainya. Komponen pada AC bus Denso juga cenderung lebih tahan lama dan kinerja pada mesinnya tetap lebih optimal. Selain itu, AC Denso juga lebih stabil dalam hal penyaluran bila dibandingkan dengan merk komponen AC bus lainnya.

AC merk Denso juga sering digunakan dalam jangka waktu yang lama. Membeli AC bus Denso memang cukup mahal dan harga AC Denso untuk bus tentunya berbeda dengan harga Ac Denso untuk microbus. Melihat besarnya kabin dari bus tentunya AC Denso yang digunakan membutuhkan lebih besar kapasitas baik Compressor serta Evaporato dari Ac Denso tersebut. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh pasang ac bus Tangerang menggunakan merk ac denso bus medium yaitu mulai dari tersedianya banyak spare part ac bus denso yang dapat Anda temukan pada toko kami. Juga dari kompresor ac bus denso hingga Evaporator ac bus denso yang mudah Anda temukan karena banyaknya produksi yang dibuat di bengkel kami. Hal inilah yang membuat para pelanggan dengan cepat melirik kepada Denso karena para pelanggan tidak perlu repot dan khawatir untuk memikirkan merek lain saat para pelanggan mencari komponen yang dibutuhkan untuk membeli atau memperbaiki AC bus yang pelanggan miliki. 

Beberapa bagian saat melakukan pasang ac denso baru yang merupakan suatu bagian sistem pada AC Denso mulai dari komponen-komponen yang dibutuhkan agar ac pada bus Anda dapat bekerja dengan baik sesuai fungsi berikut:

  • Kompresor AC Bus : Kompresor bus ini mempunyai 2 macam bagian, yang ke-1 yaitu saluran hisap juga saluran buang. Saluran hisap merupakan sisi yang bertekanan rendah yang kemudian disalurkan melalui Evaporator, sedangkan saluran buang merupakan suatu sisi bertekanan tinggi yang disambungkan dengan kondensor.
  • Kondensor AC Bus : Kondensor merupakan alat yang berfungsi sebagai pendingin yang dapat melepas panas Freon, yang memiliki tekanan dan suhu tinggi yang datang dari bagian kompresor, dengan menggunakan mesin yang disebut dengan Cooling Fan. Freon Berwujud gas ini dapat masuk melalui Inlet walaupun sedang berada di dalam kondisi tekanan dan temperatur yang tinggi.
  • Filter AC Bus : Filter ini merupakan bagian yang sangat penting dalam sistem AC bus dikarenakan fungsi uniknya untuk menyaring kotoran yang biasanya masuk ke dalam mesin pada kendaraan.
  • High Pressure Switch – Low Pressure Switch : Fungsi pada benda ini dibedakan menjadi 2, yang pertama HPS yang berfungsi sebagai pengaman pada komponen AC ketika pressure pada AC sudah mencapai batas maksimalnya yaitu 450 Psi. Caranya kerjanya yaitu dengan menghentikan aliran listirk yang masuk ke dalam kompresor sehingga kompresor menghentikan segala kerjanya. Sementara itu LPS berfungsi untuk mencegah kerusakan yang terjadi pada kompresor saat Freon sedang kosong.
  • Evaporator : Evaporator pada AC bus memiliki fungsi untuk mengeluarkan udara sejuk ke dalam kabin. Evaporator bekerja dengan cara menyerap hawa panas yang ada di dalam kabin kemudian mengubahnya menjadi hawa yang sejuk
  • Expansion Valve : Adalah katup Ekspansi yang mempunyai funsgsi untuk mengubah Freon cair ke bentuk gas. Umumnya, katup ekspansi ini sangat jarang ditemukan suatu kerusakan. Sekalipun dtemukan, masalahnya hanya berasal pada katup ekspansi yang tidak lagi bisa berfungsi.

Expansion Valve memiliki 3 bentuk komponen, yaitu berbentuk kotak atau persegi dan juga bentuk yang menyerupai seperti siku atau L dan yang terakhir berbentuk seperti pulpen yang dikenal sebagai Ccot. Expansion Valve berbentuk kotak atau persegi ini biasanya memiliki usia pakai yang relatif lebih pendek. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya sensor yang baik sehingga Freon yang telah masuk tidak mampu untuk dikendalikan.  Sementara itu Expansion Valve berbentuk siku memiliki usia pakai yang relatif lebih lama jika tidak terekspos kotoran, hal ini terjadi karena katup jenis ini memiliki sensor yang dapat mengatur jumlah masuk dan keluarnya Freon ke Evaporator sehingga terjadi pembekuan. Berbeda dengan fungsi sebelumnya yaitu Kondenser yang merupakan hasil akhir dari komponen AC Bus. Pada Evaporator Merk Denso yang pada merk lainnya juga memiliki beberapa persamaan pada modelnya. Umumnya terdapat 3 tipe Evaporator, Yaitu : Tipe Serpentine Fin. Merupakan tipe Plate Fin yang bersifat universal atau umum dan mudah untuk ditemukan. Tipe Drawn Cup, merupakan Evaporator tipe sirip yang rapat. Tipe Drawn Cup ini memiliki beberapa keunggulan seperti konstruksi yang lebih baik dan kokoh, dapat menyerap panas dan dingin lebih merata serta temperatur yang lebih tinggi yang membuat aliran didalam Freon bergerak keseluruh badan bus dengan mengikuti alur pipa kapiler Evaporator, dan juga banyak dipakai pada bus keluaran terbaru.

JUAL AC BUS DENSO TANGERANG 

ac denso bus medium, pasang ac denso baru, Expansion Valve berbentuk kotak
Kami merupakan authorise resmi penjual AC bus Denso di Tangerang yang original dan berkualitas. Harga unit AC bus Denso Tangerang sudah tidak perlu Anda ragukan lagi dan produk Denso ini sudah sangat dikenal dikalangan pendingin bus yang berkualitas. Penawaran pada biaya pasang AC bus Denso di Bacadeh.com sebagai media teknologi digital dalam hal promosi. Bengkel yang berlokasi di Tangerang ini siap membantu Anda dalam semua hal serta khusus hanya untuk harga AC bus Denso. Harga berikut ini merupakan beberapa harga pasang dan juga bagian lain dari AC bus merk Denso yang dapat Anda tanyakan kepada Customer Support kami untuk pemasangan AC bus Denso.


HARGA PASANG AC BUS TANGERANG

Harga pasang Ac Bus, biaya pasang AC, biaya pasang AC bus

Semua penawaran Harga pasang Ac Bus Denso adalah baru dan bukan merupakan bekas serta dapat dijamin keasliannya. Kami juga memberikan dan menjamin harga spart part AC bus dengan garansi original yang dijamin keasliannya. Kami juga memberikan garansi antar pulau untuk pemasangan AC bus yang telah dipasang di tempat kami baik di Karoseri maupun di showroom Se-Jabodetabek. Kami juga bersedia melayani pemasangan Wiring Diagram untuk AC bus Denso Dan juga Blower AC bus Denso. Anda dapat menghubungi nomor yang tertera untuk mendapatkan harga jual pada AC Denso ini. Berikut beberapa harga untuk biaya pasang AC bus Denso :

> Harga Kipas AC bus Denso, ..................................Rp. Call.
> Harga Magnet AC bus Denso, ...............................Rp. Call.
> Harga Filter AC bus Denso, ..................................Rp. Call.
> Harga Kompresor AC bus Denso, ..........................Rp. Call.
> Harga Evaporator AC bus Denso, ..........................Rp. Call.

Demikian  yang dapat kami sampaikan, semoga bengkel pasang AC bus Tangerang ini dapat memberikan harga jual AC bus Denso di Tangerang Murah dan wilayah sekitarnya dengan pelayanan terbaik serta garansi baru AC merk Denso untuk semua mobil ataupun bus Anda. Hubungi kami untuk pelayanan pasang AC bus panggilan Se-Jabodetabek dengan nomor yang telah tertera diatas.